Senin, 21 Oktober 2013

Keahlian yang wajib anda miliki sebagai seorang office boy

1. Keahlian mengerjakan pekerjaan rumah tangga
Ada kalanya tugas seorang office boy akan terkait dengan pekerjaan rumah tangga di kantor tersebut, seperti menyediakan minuman, sarapan, mencuci piring, membersihkan ruangan dan berbagai macam pekerjaan rumah tangga lainnya.
Saat bekerja sebagai office boy, anda harus bisa melakukan semua pekerjaan tersebut dengan baik. Pada awalnya memang mungkin tidak akan mudah, akan tetapi anda harus membiasakan diri belajar agar bisa melakukannya sehingga memiliki keahlian dalam melakukan pekerjaan rumah tangga tersebut.
2. Keahlian mengendarai kendaraan bermotor
Dalam bekerja ada waktu dimana anda akan diperintahkan keluar kantor untuk melakukan sebuah pekerjaan, seperti membeli makan siang atau membeli perlengkapan kantor dan yang lainnya.
Agar bisa melakukan pekerjaan tersebut dengan cepat, maka anda harus bisa mengendarai kendaraan bermotor. Keahlian ini akan sangat membantu anda dalam menyelesaikan pekerjaan anda.
3. Keahlian melakukan perbaikan aset kantor yang rusak
Salah satu kelebihan tambahan yang harus anda miliki sebagai office boy adalah kemampuan untuk melakukan perbaikan aser kantor seperti kursi rusak, meja rusak dan yang lainnya. Keahlian ini memang tidak semua orang bisa melakukannya akan tetapi akan meningkatkan nilai anda di mata pimpinan jika memiliki keahlian ini.
Demikian keahlian yang harus anda miliki saat bekerja sebagai office boy. Semoga bermanfaat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar